Sonic Unleased, Game java untuk hp resolusi 240x320

Diposting oleh Taufiq Gozali pada 13:20, 19-Jan-13

Slamet siang sodara2...

Gmana kbar kalian hari ini? Mudah2an baek ajo yoo...
Siang ne smbil nunggu ujan, ane mo share salah atu game yg keluar di tahun kmaren. Sbenere ane blm ampe nyelesein ne game, tp dah kburu mles sm levelnya yg lmayan bkin ksel tp bikin pnasaran. Hee.. biggrin

Ane jd keingetan dlu wktu marak2nya video game taun 98, wktu ntu game yg prtama ane maenin sonic ne biggrin

Ukehlah sob, yg minat gamenya langsung sedot aja dibawah:


Untuk melewati adf.ly, ketik aje di adressbar operamini
javascript:skipad
TUNGGU AMPE MUNCUL SKIP AD, trus klik deh biggrin

Pirates of Carribean, Game Java Petualangan Jack Sparrow

Diposting oleh Taufiq Gozali pada 00:26, 19-Jan-13

ThumbnailSiapa yg gk kenal sama Jack Sparrow, seorang bajak laut yg konyol, lucu, cerdik & penuh ide dalam setiap petualangannya. Mulai dari pirates of carebean I ampe seri III semuanya keren-keren. Nah bagi yang ng'fans bgt dg kapten Jack Sparow, bs memainkan tokohnya di game yg mo ane share. Lngsung aja bang, yg trtarik silahkan dunlud gamenya: Ket: Untuk melewati adf.ly, ketik... [Baca selengkapnya]

Facewarp, aplikasi java pengubah foto jadi unik dan lucu :D

Diposting oleh Taufiq Gozali pada 01:12, 17-Jan-13

ThumbnailPagi sobbb... Biasa, sbelum tidur ane smpetin wat posting dulu Ukeh, langsung ajeh. Kali ne ane posting aplikasi buat hp java yaitu face wrap. fungsi aplikasi ne wat ngubah foto kalian jd trliad unik & lucu. Screenshootnya sob: Emang sey ne aplikasi dah jadul amat, tp gk salahnya kan wat koleksi. Yang mao, tinggal sedot aje aplikasine. Monggo.... Ket: Untuk melewati adf.ly, ketik aje di... [Baca selengkapnya]

Game Java Need For Speed 3D Touchscreen Resolusi 240&400

Diposting oleh Taufiq Gozali pada 12:34, 16-Jan-13

Gk ada bnyak omong lg, yg minat game NFS touchsreen silahken donlot: